-

Kamis, 26 Mei 2016

Cara Ampuh Mengobati Luka Lecet Jatuh Dari Motor

Cara Ampuh Mengobati Luka Lecet Jatuh Dari Motor dengan menggunakan qnc jelly gamat yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya.

Cara Ampuh Mengobati Luka Lecet Jatuh Dari Motor Dengan Qnc Jelly Gamat


Cara Ampuh Mengobati luka Lecet Jatuh Dari Motor Dengan Qnc Jelly Gamat merupakan obat alami terbaik untuk mengatasi luka akibat terjatuh atau jatuh dari motor ataupun luka-luka lainnya secara 100% aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh, Jelly Gamat terbuat dari ekstra teripang emas yang merupakan species teripang pilihan dari jenis 1000 teripang di dunia. sehingga khasiatnya yang di hasilkanpun juga terbukti lebih unggul di bandingkan dengan jelly gamat jenis lain. sehingga sangat tepat jika rekomendasik terbaik dalam mengobati berbagai penyakit atau juga bisa mengobati luka karena jatuh.
Jelly Gamat Telah Melalui Penelitian Para Ahli & Akademis

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun dalam.

Berdasarkan hasil penelitian Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka pulih dengan cepat.

Penggunaan Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat pulau langkawi.

Kandungan & Manfaat Jelly Gamat Yang Terdapat Di Dalam Obat Luka Lecet Jatuh Dari Motor:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Qnc Jelly Gamat sangat cocok di jadikan sebagai cara ampuh mengobati luka lecet jatuh dari motor. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGB pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN! "JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

INGAT!!!
 CANTUMKAN KODE    JGB 
DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar