-

Kamis, 27 Februari 2014

Mesut Ozil Butuh Waktu


Mesut Ozil Butuh Waktu Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Mesut Ozil masih membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan tekanan dan jadwal padat yang dimiliki tim Premier League.

Arsenal sempat memulangkan Mesut Ozil ke negara asalnya, Jerman menyusul penampilan buruknya dalam dua laga terakhir. Ternyata, manajer Arsene Wenger sengaja melakukan hal tersebut agar Ozil bisa memulihkan diri.

Wenger menambahkan bahwa Ozil masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tekanan yang dimiliki pemain yang berkarier bersama tim Premier League.

"Secara mental sulit bagi Ozil untuk dihadapkan pada tekanan seperti itu setiap tiga hari dan di setiap kompetisi yang berbeda, namun ia akan beradaptasi," kata Wenger seperti dikutip The Mirror.

"Meskipun demikian, semuanya juga tergantung pada performa tim. Saya tidak pernah memberi tahu dirinya, 'Anda harus memenangkan pertandingan untuk kami'. Saya hanya ingin dirinya menikmati semuanya dan bermain dengan baik," jelas Wenger.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar