-

Selasa, 28 April 2015

Obat Tumor Jinak >> Obat Tumor Jinak Tradisional

Obat Tumor Jinak

Obat Tumor jinak >> Obat Tumor Jinak Tradisional Dengan menggunakan ekstak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat tumor jinak. Obat Ace Maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya. Serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Tumor Jinak:
Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor jinak tidak selalu berarti "tidak berbahaya", meskipun sebagian besar biasanya tidak berbahaya. Sebuah tumor jinak (benign tumor) masih dapat berkembang, dan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya. Tumor jinak biasanya dikelilingi oleh permukaan luar yang menghambat pertumbuhannya sehingga tak sampai berkembang menjadi tumor ganas. Namun pada beberapa kasus, tumor jinak dapat berkembang menjadi tumor yang ganas. Meskipun sebagian besar tumor jinak tidak mengancam jiwa, banyak jenis tumor jinak memiliki potensi untuk menjadi kanker (ganas) melalui proses yang dikenal sebagai perkembangan tumor. Untuk alasan ini dan kemungkinan efek kesehatan negatif lainnya, beberapa tumor jinak dihapus dengan operasi.

Tanda Dan Gejala Tumor Jinak:
  • Tumor jinak biasanya diawali oleh hal-hal yang dianggap sepele seperti rasa gatal-gatal dan susah buang air. Gejala-gejala sepele tersebut jika tak diwaspadai bisa jadi menjadi isyarat munculnya tumor jinak.
  • Tanda lainnya adalah sakit pada bagian yang ditekan. Ketika suatu bagian tubuh yang diduga terserang kanker ditekan dan menimbulkan sakit, hal ini perlu juga dicurigai.
  • Tanda lain yang perlu juga diperhatikan adalah munculnya benjolan, tinja yang mengeluarkan darah, haid yang tidak normal, dan sakit pinggang yang terjadi tiba-tiba.
  • Semua tanda dan gejala di atas bisa jadi ada kaitannya dengan tumor jinak. Namun tidak perlu terlalu takut. Asalkan Anda mengobati tumor jinak secepat mungkin, penyakit tersebut dapat sembuh.
Obat Tumor Jinak Dengan Ace Maxs

Obat Tumor Jinak Dengan Ace Maxs,- Sejumlah penelitian yang dilakukan oleh para ahli, baik ahli kesehatan maupun teknologi pangan, menyimpulkan bahwa kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya antioksidan 17.000-20.000 orac per 100 ounce.  Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Sifat antioksidannya telah melebihi kandungan vitamin C dan E, karena itu kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker/antitumor, antidiabetes, antiinflamasi (antiperadangan), antivirus, antibakteri, dan antiaging (anti penuaan). Cara kerjanya dalam menumpas tumor ganas yaitu dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker dan mematikan sel kanker, mampu mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh yang disebabkan oleh sel kanker atau sel tumor, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi, kolesterol, asam urat tinggi dan gula darah. Dengan khasiat kulit manggis yang luar biasa tersebut, tumor ganas pun dapat teratasi dan penyakit lainnya pun ikut terdetoksifikasi secara menyeluruh.
Dan satu lagi kandungan utama dalam Ace Maxs adalah daun sirsak. Khasiat daun sirsak pun tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mampu menggempur sel kanker secara menyeluruh, menghambat dan mematikan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dan adriamycin yang biasa dilakukan dalam penanganan medis secara modern. Khasiat daun sirsak ini berbeda dapat membunuh sel kanker dan sel jahat lainnya, tanpa merusak atau mengganggu sel sehat yang masih normal. Dengan demikian, ekstrak daun sirsak didalam obat tumor ganas “Ace Maxs” ini tidak menyebabkan efek samping dan sangat aman dikonsumsi oleh tubuh.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Tumor Jinak/ Kanker Paru2:
Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Tumor/Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS , tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat tumor jinak. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar