-

Jumat, 07 Februari 2014

Ungkapan Vidic sebelum datang Akhir Musim

Ungkapan Vidic sebelum datang Akhir Musim
Penggawa Manchester United Nemanja Vidic mengonfirmasi akan meninggalkan klub di akhir musim.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah hijrah ke Old Trafford dari Spartak Moskwa pada 2006 dan dalam prosesnya telah memenangkan berbagai gelar, di antaranya lima Liga Primer dan Liga Champions.

Tersiar kabar FC Internazionale meminati servis pemain Serbia di musim panas, meski mereka harus menghadapi persaingan dari AS Monaco dan Vidic mengungkapkan keinginan hijrah ke luar negeri.

“Ini tahun terakhir dalam kontrak saya dan saya memiliki delapan tahun yang luar biasa di sini. Waktu saya di klub ini akan selalu menjadi yang terbaik sepanjang karier,” demikian pernyataan Vidic dalam laman resmi klub.

“Saya tak pernah membayangkan memenangkan 15 trofi dan tidak akan pernah melupakan malam fantastis di Moskwa, memori yang akan hidup dengan saya dan fans selamanya.

“Namun, saya telah memutuskan akan hijrah di akhir musim ini. Saya ingin menantang diri sendiri dan menciba melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya tidak mempertimbangkan bertahan di Inggris karena klub yang ingin saya bela di sini hanya Manchester United dan saya beruntung menjadi bagian klub ini selama bertahun-tahun. Saya mendapatkan beberapa opsi untuk hijrah dan akan memilih yang tepat untuk saya dan keluarga.

“Saya sekarang akan fokus main untuk United dan melakukan yang terbaik buat tim hingga akhir musim. Saya harap ini menghentikan spekulasi mengenai masa depan saya,” tandas Vidic.

Posted By. Kumpulan Berita




Tidak ada komentar:

Posting Komentar