-

Kamis, 06 Februari 2014

Ungkapan kecewa dari juan mata atas kekalahan dari stoke city

Ungkapan kecewa dari juan mata atas kekalahan dari stoke city



Gelandang baru Manchester United Juan Mata menyatakan, timnya tidak layak menelan kekalahan di tangan Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/2) malam WIB.

Akibat kekalahan 2-1 di Brittania Stadium itu, The Red Devils kini tertinggal 15 poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara.

Mata yakin timnya sudah menampilkan permainan bagus dengan mampu menciptakan banyak peluang, meski tidak banyak berbuah gol.

"Itu memang stadion yang sulit, dan angin tidak membantu untuk memainkan sepakbola. Tapi, sejujurnya, saya rasa kami tidak layak kalah," ujar Mata, pemain yang direkrut dengan rekor transfer dari Chelsea pada musim dingin Januari ini, di blog online milik pribadinya.

"Kami sungguh tidak beruntung dengan gol pertama mereka, dan itu merefleksikan bagaimana pertandingan berlangsung."

"Kami punya banyak peluang bagus, meski kami tidak mengkreasinya menjadi gol. Kami pulang tanpa membawa poin. Kami berharap keberuntungan yang hilang bisa kembali lagi karena kami sedang berjuang dengan sejumlah cedera."

Sooo, mungkin menurut kami sebagai sporter mu, kami kecewa tetapi lrus bagai mana lagi, mudah mudahan dengan kekalahan ini bisa menjadi doa dan dorongan semangat untuk mencapai kejauaraan dan kesuksesan, smangat terus "MU" aku slalu mendukung mu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar