-

Selasa, 05 Mei 2015

Obat Kanker Tulang >> Obat Kanker Tulang Tradisional

Obat Kanker Tulang

Obat Kanker Tulang >> Obat Kanker Tulang Tradisional dengan menggunakan ekstark kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat kanker tulang. Obat Kanker Tulang dari Ace Maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya. Serta aman di konsumi untuk anak-anak usia minimal 5 tahun, remaja, orang dewasa dan lanjut usia. Juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Kanker Tulang:
Tumor tulang adalah istilah yang dapat digunakan untuk pertumbuhan tulang yang tidak normal, tetapi umumnya lebih digunakan untuk tumor tulang utama, seperti osteosarkoma, chondrosarkoma, sarkoma Ewing dan sarkoma lainnya.

Penyebab Kanker Tulang:
Meskipun tidak diketahui penyebab yang pasti tentang terjadinya kanker tulang, para peneliti menemukan bahwa faktor genetik dapat meningkatkan resiko kanker tulang. Contoh faktor genetika yang dapat meningkatkan resiko kanker tulang adalah:
  • Multiple exostoses
  • Rothmund-Thomson sindrom
  • retinoblastoma genetik
  • Li-Fraumeni sindrom
Gejala Kanker Tulang:
  • Peradangan sendi
  • Patah tulang karena kelemahan tulang
  • Gejala tidak spesifik seperti demam, penurunan berat badan yang tidak
  • disengaja, kelelahan, dan anemia juga bisa gejala kanker tulang.
Obat Kanker Tulang Dengan Ace Maxs

Obat Kanker Tulang Dengan Ace Maxs,- ace Maxs obat kanker tulang merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kanker tulang. Obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Bahan utama obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana di dalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan dan anti kanker dan di dalam kandungan daun sirsak ini sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat kanker tulang. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
Sumber

images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar