-

Minggu, 24 Mei 2015

Obat Tbc Kelenjar >> Obat Tbc Kelenjar Alami

Obat Tbc Kelenjar

Obat Tbc Kelenjar >> Obat Tbc Kelenjar Alami dengan menggunakan ekstak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk Obat tbc kelenjar. Obat Tbc Kelenjar dengan Ace Maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya, juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun sampai lanjut usia. Serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Tbc Kelenjar:
Tbc Kelenjar atau sering dikenal dengan Limfadenitis Tuberkulosis bisa menyerang kelenjar getah bening. Tentu saja kelenjar getah bening yang punya mandat sebagai salah satu sistem kekebalan tubuh kita, jika terserang bakteri TBC ini akan sangat mengancam tubuh kita. Salah satu kelenjar getah bening yang banyak terserang adalah kelenjar yang ada di leher.

Penyebab Tbc Kelenjar:
Penyebab TBC adalah di akibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang kelenjar getah bening atau kelenjar tiroid. Selain itu bakteri penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti , paru-paru, usus, ginjal, kandungan, tulang, bahkan bisa menyerang otak. Ciri Ciri Penyakit TBC Kelenjar adalah jenis penyakit yang mudah menular, media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tsb.

Gejela Tbc Kelenjar:
  • Terjadi peningakatan suhu badan atau demam tinggi
  • Mengalami batuk
  • Timbulnya benjolan benjolan di bagian yang mengalami gangguan kelenjar contoh : leher, sela paha, serta ketiak
  • Terdapat benjolan yang terjadi suatu saat akan mengelopak sehingga mengakibatkan kondisi hari demi hari semakin memburuk dan merusak tubuh
  • Stelah itu akan mengalami pecahnya benjolan kelenjar yang terjadi pada bagian tertentu. Benjolan yang pecah akan mengeluaran cairan nanah yang kotor
Obat Tbc Kelenjar Dengan Ace Maxs

Obat  Tbc Kelenjar Dengan Ace Max,-Ace Maxs bisa anda pilih sebagai cara alternatif atasi tbc selain dengan cara medis. Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Untuk legalitasnya sendiri, Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus resmi bpom). Selain itu, Ace Maxs sebagai cara pengobatan penyakit tbc kelenjar sudah teruji secara klinis di laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan sertifikat dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu was-was lagi dengan kualitasnya.

Ace Maxs untuk pengobatan penyakit tbc kelenjar terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.
Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Ace Maxs Sebagai pengobatan penyakit tbc kelenjar : Kulit buah manggis memiliki zat antioksidan paling tinggi yang bernama xanthone. Zat ini mampu menangkal radikal bebas penyebab utama kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak tanpa mengganggu sel sehat lain yang baik bagi tubuh. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan bahwa xanthone efektif mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TBC). -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai obat tbc kelenjar Sedangkan, daun sirsak menurut riset para ahli, kandungan yang terdapat dalam sirsak yaitu Acetogenins dikatakan sebagai antikanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi yang biasa digunakan. Zat kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan masalah kanker dan bukti sudah di uji lebih dari 20 laboraturium yang hasilnya sama mengesankan tentang khasiat daun sirsak untuk kanker. Serta keunggulan lainnya Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya membunuh dan mematikan sel kanker yang jahat tanpa mengganggu atau merusak sel yang masih sehat agar tetap tmubuh.

Berikut Testimoni Untuk Pengguna Ace Maxs Untuk Kelenjar Getah Bening Dan Benjolan Di Atas Vital:
  • Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
  • Profesi : Guru
  • Usia : 53 Tahun
  • Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong Depok
  • Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital
Selama pulughan tahu saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat tbc kelenjar. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*Perhatian untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan "AMF" di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar