-

Rabu, 10 Juni 2015

Obat Diabetes Melitus Alami & Tradisional

Obat Diabetes Melitus

Solusi Obat Diabetes Melitus secara Alami dan secara tradisional dengan menggunakan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat diabetes melitus Ace maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehieginisannya. juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun sampai lanjut usia. Serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.
Sekilas Tentang Diabetes Melitus:
Diabetes melitus adalah penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi. Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Dalam kinerjanya, makanan setelah cenderung membuat glukosa darah meningkat dan akan merangsang pankreas untuk memproduksi insulin. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik. Hal ini dapat terjadi biasanya pada orang yang memiliki usia lebih dari 30 tahun atau lebih tua. Dengan kurangnya aktivitas yang mengeluarkan energi dapat menjadi pemicu tumbuhnya penyakit mellitus. Kadar gula darah dalam batasan normal adalah antara 70-110mg/liter.

Penyebab Diabetes Melitus:
Penyebab diabetes biasanya karena hasil insuli tidak cukup untuk mengakomodasi kadara gula dan sel-sel tubuh tidak merespon insulin. Dan ini biasanya terjadi karena kandungan lemak yang besar dalam tubuh tidak sempurna karena kurangnya aktivitas setiap hari. Penyebab lainya biasanya dikarenakan:
  • Kurangnya insulin karena virus atau faktor gizi pada saat anak-anak tidak memadai.
  • Pengaruh genetik atau keturunan
  • Terjadinya obesitas
  • Tingginya kadar kortikosteroid
  • Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
  • Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin

Gejala Diabetes Melitus:
  • Dehidrasi 
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama 
Obat Diabetes Melitus Dengan Ace Maxs

Solusi Obat Diabetes Melitus Dengan Ace Maxs,produk herbal unggulan yang di produksi oleh PT. H2O Internasional. Merupakan inovasi terbaru yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Ace Maxs Dibuat dari keajaiban khasiat Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak hasil alam Indonesia. Diolah dan diproses secara modern dengan tetap menjaga kealamian bahan-bahannya. Efektif dalam mengobati berbagai jenis penyakit terutama penyakit diabetes, penyakit kronis dan non-kronis lainnya. Ace Maxs juga sangat membantu penyembuhan secara alami serta aman untuk dikonsumsi. # obat diabetes melitus
Khasiat kulit manggis yaitu mampu menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Juga terkandung senyawa Xanthone yang merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Perlu anda ketahui, Diabetes melitus terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan diabetes melitus. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. # obat diabetes melitus

Daun sirsak juga mempunyai ekstra kemampuan yang dapat menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl ini masih menjadi penelitian. Namun beberapa penelitian medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. karena telah dilakukan penelitian yang ternyata daun sirsak memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak tersebut dilakukan pada regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes. # obat diabetes melitus

Testimoni Diabetes Melitus Dengan Ace Maxs:
    • Nama : Basya Arifin Cahyo
    • Umur : 42 tahun
    • Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    • Profesi : Pegawai Swasta
    • Penyakit : Diabetes Melitus
    Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Jus Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Jus Ace Maxs. Baru habis 3 botol Jus Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Jus Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

    Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat ace maxs sangat cocok di jadikan obat diabetes melitus. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
    Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
    kirim ke: 0812.2442.9800
    Contoh untuk pemesanan 3 botol
    AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

    Kirim ke : 0812.2442.9800

    Pin BB : 2A98D7E6

    ( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda Untuk Obat Ace Maxs)
    *Perhatian untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan "AMF" di setiap pemesanannya.

    Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
    Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar