-

Minggu, 21 Juni 2015

Obat Miom >> Obat Miom Tradisional

Obat Miom

Solusi Obat Miom Tradisional dengan menggunakan ekstrak teripang laut yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya.
Sekilas Tentang Miom:
Miom atau mioma yang dalam istilah kedokterannya di kenal dengan fibroid adalah suatu penyakit yang di derita oleh kaum wanita saja, di mana terdapat sel tumor pada rahim yang berasal dari otot rahim. Sel tumor timbuol akibat otot rahim tumbuh secara abnormal, miom memilki berbagai ukuran mulai dari yang sebesar kacang sampai yang sebesar anggur. Sebagian besar miom tumbuh pada dinding rahim, namun ada beberpa kasus miom yang tumbuh di leher rahim serviks. Apabila miom tidak segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat maka penyakit ini dapat berkemabang menjadi kanker, bahayanya miom pada leher rahim (serviks) dapat berkembang menjadi kanker serviks yang mematikan. 

Penyebab Miom:
Beberapa faktor berikut ini dapat menyebabkan tumbuhnya miom pada organ intim wanita, diantaranya:
  • Keseimbangan emosional atau sering stress.
  • Menurunnya sistem daya tahan atau kekebalan tubuh.
  • Gaya atau pola hidup yang buruk & tidak sehat.
  • Infeksi bakteri atau virus serta jamur pada rahim.
  • Kebersihan alat kelamin yang buruk.
Faktor- faktor tersebutlah yang menyebabkan gangguan pada hormon sehingga tumbuhlah miom. Terkadang sebagian orang melakukan operasi pengangkatan miom untuk menyembuhkan penyakit ini, namun tahukah anda jika anda tidak menjada kebersihan organ intim dan pola hidup anda tidak sehat maka miom dapat tumbuh kembali.

Gejala Miom:
  • Nyeri pada bagian perut atau pinggul.
  • Perut terasa penuh meskipun belum makan.
  • Mengalami keguguran saat hamil.
  • Nyeri senggama saat melakukan hubungan intim.
  • Banyak kehilangan darah sehingga anemia.
  • Penderita akan sering buang air kecil.
  • Haid tidak teratur atau nyeri haid serta pendarahan.
Obat Miom Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Miom Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold G, adalah pilihan dan solusi yang tepat untuk mengatasi mioma uteri atau Miom, tanpa harus melakukan operasi. Obat Miom Tradisional Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas, yang mempunyai banyak kandungan dan manfaat yang berperan untuk memberikan nutrisi terhadap syaraf otak serta jantung, sangat baik untuk mengobati penyakit Miom ini, terutama menjaga kesehatan dan menghilangkan rasa sakit. # obat miom
Sejumlah kandungan yang terdapat pada Obat Miom Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai obat Miom diantarnya Gamapeptide, zat ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Obat Miom Herbal Jelly Gamat Gold G ini mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor, juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah, mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika Obat Miom Herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat tepat untuk mengobati penyakit Miom. # obat miom

Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A; 9 mg holothurinoside B; 15 mg holothurinoside C; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. # obat miom

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tumor tersebut urung berkembang dan mati. # obat miom

Testimoni Pengguna Jelly Gamat Untuk Penyakit Miom:
Nama : Endang Sujiati
Usia : 61 Tahun
Alamat : Tanjong Pandan, BelitungKeluhan : Miom
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Keluhan: Mioma uteri (miom)

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan Pengobatan miom uteri dari Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat alami penyakit miom uteri Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:


Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat miom. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda Untuk Obat Jelly Gamat Gold G)
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananJGFdi setiap pemesanannya.
Barang Sampai Baru Transfer Pemabayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar