-

Kamis, 30 Juli 2015

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Solusi Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering Dengan menggunkan ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh. Obat Jelly Gamat Gold G ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehieginisannya, juga aman untuk di konsumsi oleh semua umur. Dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Sekilas Tentang Luka Diabetes:
Luka Diabetes adalah penyakit yang sangat berbahaya bagi penderitanya, dan penyakit ini bisa terjadi kepada setiap manusia, penyakit diabetes di mana kadar gula dan darah tinggi sehinga meruksak aliran dan juga syaraf-syaraf kurang sensitifitasnya terhadap nyeri saat terjadi luka, seringkali luka baru di sadari oleh penderit ketika luka sudah mengeluarkan cairan/nanah dan terjadi infeksi. bagi anda yang mempunyai luka akibat diabetes kami menyarankan kepada anda obat luka diabetes yang alami bagi anda yaitu obat luka diabetes agar cepat kering Jelly Gamat Gold G.

Penyebab Luka Diabetes:
  • Kurangnya insulin karena virus atau faktor gizi pada saat anak-anak tidak memadai.
  • Pengaruh genetik atau keturunan
  • Terjadinya obesitas
  • Tingginya kadar kortikosteroid
  • Adanya kehamilan yang membuat kurangnya kadar insulin dalam darah
  • Tubuh racun yang mempengaruhi kinerja insulin.
  • Timbul cairan yang berbau busuk.
  • Kulit terlihat menjadi kebiruan atau hitam.
Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering Dengan Jelly Gamat Gold-G, merupakan minuman suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Khasiat Teripang Laut :: Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut .

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk .

Khasiat dan keajaiban teripang emas dalam Jelly Gamat Gold G sudah dipercaya ratusan bahkan ribuan masyarakat didunia karena terbukti mampu mengobati luka diabetes secara cepat dan tidak menimbulkan efek samping.Berikut salah satu kesaksian kosumen penderita luka diabetes yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold G:

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Diabetes Melitus dan Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus.Akhirnya okter memvonis harus diamputasi.Beliau akhirnya mendapat kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.Akhirnya kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G: 


Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Nomor Registrasi       TI114645721
Tanggal Terbit            19-12-2011
Diterbitkan Oleh         Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
                                      Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk                         Obat Tradisional
Klasifikasi Produk      Obat Tradisional Impor
Nama Produk              Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan           Cairan Obat Dalam
Komposisi                   – Sea cucumber extract
Merk                            –
Kemasan                         Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir    PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen                        Biogene R & D SDN BHD – Malaysia


Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaiman di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat luka diabetes. Untuk Pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Jelly Gamat Gold G

(0812.2442.9800)
Informasi harga jelly gamat gold g, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar