-

Minggu, 26 Juli 2015

Obat Luka Lecet Jatuh Dari Motor

Obat Luka Lecet Jatuh Dari Motor

Solusi Obat Luka Lecet jatuh Dari Motor Dengan Jelly Gamat Gold yang sudah terbukti dan teruji ampuh.

Setiap manusia pasti pernah mengalami luka baik luka dalam maupun luka luar, yang biasa terjadinya luka itu di sebabkan oleh beberapa faktor kecelakaan seperti tergores benda tajam atau terjatuh dari sepeda motor. Sesuatu yang mungkin tak terhindarkan lagi saat jatuh dari sepeda motor adalah luka lecet pada bagian yang sensitif seperti memar ataupun lecet di lutut ataupun sikut yang merupakan area yang paling lama untuk kesembuhannya.
pertolongan pertama adalah dengan mencuci luka dengan air yang bersih agar tidak ada kotoran pasir atau tanah yang menempel, karena benda asing tersebut akan menghambat proses penyembuhan jika masih menempel di luka bahkan bisa menyebabkan luka bernanah atau bahkan infeksi. Tentunya anda tidak ingin semua itu terjadi bukan ?

Usahakan anda tidak menutup luka dengan bahan-bahan yang justru akan menjadi masalah karena bahan tersebut bisa menempel pada luka  dan akan sangat mengganggu pada proses penyembuhan, seperti kapas contohnya.

Obat Luka lecet jatuh Dari Motor Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Luka Lecet Jatuh Dari Motor merupakan obat alami terbaik untuk mengatasi luka akibat terjatuh atau jatuh dari motor ataupun luka-luka lainnya secara 100% aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh, Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang emas yang merupakan species teripang pilihan dari jenis 1000 teripang di dunia. sehingga khasiatnya yang di hasilkanpun juga terbukti lebih unggul di bandingkan dengan jelly gamat jenis lain. sehingga sangat tepat jika rekomendasik terbaik dalam mengobati berbagai penyakit atau juga bisa mengobati luka karena jatuh.
Jelly Gamat Gold-G Telah Melalui Penelitian Para Ahli & Akademis

Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Penggunaan Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Kandungan & Manfaat Jelly Gamat Gold-G Yang Terdapat Di Dalam Obat Luka Lecet Jatuh Dari Motor:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat Jelly Gamat Gold G sangat cocok untuk obat luka lecet jatuh dari motor. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Tranfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
Sumber
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G:
Legalitas Jelly Gamat Gold G:


images
Customer Service Jelly Gamat Gold G

(0812.2442.9800)
Informasi harga jelly gamat gold g, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold g!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar