-

Kamis, 08 September 2016

Berikut Pantangan Penyakit Asam Lambung Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut Pantangan Penyakit Asam Lambung Yang Perlu Anda Ketahui,- Asam lambung merupakan senyawa yang memiliki rumus kimia HCI atau asam klorida.

Berikut pantangan penyakit asam lambung yang perlu anda ketahui:

Makanan yang mengandung alkohol seperti tape singkong, tape ketan, manisan sayur, manisan buah tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung, karena kandungan alkohol secara langsung dapat meningkatkan asam lambung dan mengiritasi lambung.
Buah-buahan asam seperti belimbing wuluh, nanas, lemon, kedondong, belimbing, mangga muda tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung, karena kadar asam dalam buah ini dapat meningkatkan suasana asam di dalam lambung.
Makanan asam seperti cuka, acar, asinanan. Makanan ini akan secara langsung meningkatkan suasana asam di dalam lambung, apabila dikonsumsi oleh penderita asam lambung dapat memperburuk penyakit lambungnya.
Makanan dengan rasa pedas seperi cabai, saos, sambal, merica. Makanan ini apabila diproduksi oleh penderita asam lambung dapat menimbulkan iritasi pada lambung sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman pada lambung.
Makanan yang mengandung gas seperti kol. Penderita asam lambung apabila mengkonsumsi makanan ini dapat membuat asam lambung menjadi naik dan penyakit lambungnya menjadi mudah kambuh.

Posted by: Obat Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar