-

Kamis, 30 Juni 2016

Obat Tulang Keropos

Informasi Obat Tulang Keropos dengan qnc jelly gamat yang terbuat dari ekstra teripang laut aman untuk mengobatinya tanpa efek samping,karena tidak di campurkan lagi bahan kimia lainnya.

Sekilas Tentang Tulang Keropos:
osteoporosisApa itu Osteoporosis? Menurut Wikipedia, Osteoporosis adalah pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol.
Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis.

Untuk mencegah terjadinya osteoporosis, harus dimulai dengan konsumsi makanan yang baik untuk tulang serta olahraga teratur. Makanan yang baik untuk tulang adalah yang mengandung vitamin D dan kalsium.

Gejala Tulang Keropos ( Osteoporosis)

Pada tahap awal, anda biasanya tidak akan merasakan nyeri atau gejala lainnya. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos anda dapat mengalami tanda dan gejala antara lain :

Nyeri punggung.
Hilang tinggi badan.
Badan membungkuk.
Tulang mudah patah.
Penyebab tulang keropos (Osteoporosis)

Dokter belum sepenuhnya paham apa yang menjadi penyebab osteoporosis. Pada kondisi normal tulang secara berkelanjutan mengalami pergantian di mana tulang baru terbentuk menggantikan tulang yang mati.

Ketika anda berusia muda, pertumbuhan tulang lebih cepat daripada tulang yang mati. Puncak pertumbuhan tulang ini terjadi pada sekitar usia 30 tahun. Setelah itu, pertumbuhan tulang menjadi lebih lambat daripada matinya tulang. Kekuatan tulang didasarkan pada ukuran dan ketebalan tulang. Ketebalan tulang diperoleh dari kalsium, fosfor dan mineral lain.

Faktor lain yang juga memengaruhi adalah kadar hormon. Pada wanita, ketika hormon estrogen menurun saat masa menopause, tulang kehilangan massa-nya secara drastis. Pada laki-laki, rendahnya hormon estrogen dan testosteron juga dapat menyebabkan massa tulang menurun.

Faktor risiko

Beberapa faktor risiko tulang keropos (Osteoporosis) adalah:

Rendah kalsium
Mengkonsumsi tembakau
Anoreksia dan bulimia
Gaya hidup tidak aktif
Konsumsi alkohol secara berlebihan
Obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama
Penggunaan obat-obatan lain
Wanita lebih umum menderita osteoporosis
Orang tua juga memiliki kecenderungan osteoporosis
Faktor keturunan
Hormon tiroid yang berlebihan
Mereka yang memiliki badan mungil
Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang
Cara Mencegah tulang keropos (Osteoporosis)

Ada tiga faktor penting untuk menjaga kesehatan tulang, antara lain:

Cukupi asupan kalsium yang dapat ditemukan pada susu, kacang almond, brokoli, bayam, kubis, ikan salmon kalengan dengan tulangnya, ikan sarden dan kacang-kacangan dan produknya seperti tahu.
Cukupi asupan vitamin D yang dapat ditemukan pada minyak ikan tuna dan sarden serta kuning telur. Akan tetapi, sebaiknya menggunakan suplemen vitamin D untuk memenuhi kebutuhan vitamin D.
Berolahraga secara teratur
Contoh makanan yang baik untuk tulang adalah Susu, sayuran berdaun hijau, ikan lele, ikan salmond, kacang almond, brokoli dan aneka olahan susu seperti yoghurt dan keju. Semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan tulang Anda.

Obat Tulang Keropos Dengan Qnc Jelly Gamat

Banyak sekali manfaat teripang dalam menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Aksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, maag, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat,Penyakit Varises. dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Teripang merupakan lauk yang lezat dan disukai masyarakat Cina dan bernilai jual tinggi di pasaran. Teripang diperdagangkan dalam bentuk awetan/kering. Teripang kering mempunyai kandungan nutrisi sebagai berikut : Nutrisi Kadar air protein lemak abu karbohidrat vitamin A vitamin B – Thiamine – Riboflavin – Niacin total kalori (dalam Annonymous, 1972) Jumlah Nutrisi (8,90%) (82,00%) (1,70%) (8,60%) (4,80%) (455 ug%) 0,04 mg% 0,07 mg% 0,4 mg%) (385 cal/100g) Kadar protein yang cukup besar memberikan nilai gizi yang cukup baik dan protein teripang mempunyai asam amino yang lengkap. Kandungan lemaknya mengandung asam lemak tidak jenuh yang sangat diperlukan bagi kesehatan jantung. Bagi Anda yang berminat memesan jelly gamat silahkan lihat format contoh di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB dalam setiap pesanan Obat QNC Jelly Gamat )
Tanpa Kode Pemesanan JGB pesanan tidak akan di proses
PERHATIAN! "JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh.

Baca juga tentang obat lainnya:
Obat Maag Saat Puasa
Obat Folikulitis
Obat Polip Usus Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar