-

Rabu, 03 Juni 2015

Obat Varikokel >> Obat Varikokel Tradisional

Obat Varikokel

Obat Varikokel >> Obat Varikokel Tradisional dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah terbukti dan teruji ampuh untuk obat varikokel. Obat Varikokel dari Jelly Gamat Gold G di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan. sehingga akan terjaga kehigienisannya. juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak sampai lanjut ujia. Serta telah terdaftar di BPOM RI ML TI 114645721.
Sekilas Tentang Varikokel:
Varikokel atau Varicocele adalah pembesaran abnormal pembuluh darah vena di kantung  testis. vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak. Ketika ini terjadi di kaki, terjadilah varises. Ketika terjadi di kantung testis, terjadilah varikokel. penyakit varikokel terjadi pada 15% pria, dan ada yang mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Penyakit varikokel ini penyakit yang diderita pria yang mengakibatkan terjadinya kemandulan, sehingga orang yang mengalami penyakit varikokel meski sudah menikah lama akan sangat sulit bahkan sampai ada yang tidak bisa mempunyai keturunan.

Penyebab Varikokel:
  • Mengalami stress yang berlebihan
  • Suhu pada daerah sekitar testis telalu panas
  • Faktor usia
  • Faktor keturunan
  • Kebiasaan menggunakan celana ketat
  • Daerah testis selalu berkeringat
  • Gelombang elektromagnet,bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
Gejala Varikokel:
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Testis lebih kecil dari sisi tempat pembuluh darah karena perbedaan dalam aliran darah
  • Rasa nyeri di testis rasa nyeri di testis.
  • Pelebaran pembukluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( terasa urat menonjol )
Obat Varikokel Dengan Jelly Gamat Gold G

Obat Varikokel Dengan Jelly Gamat Gold G,- Jelly Gamat Gold G  terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan  sangat lengkap. Beberapa diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Kandungan tersebut membantu mengatasi varikokel yang anda rasakan.
Jelly Gamat Gold G  terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan  sangat lengkap. Beberapa diantaranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin. Kandungan tersebut membantu mengatasi varikokel yang anda rasakan.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah dan bisa menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari.teripang bahan ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag,  kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold G sangat cocok di jadikan obat varikokel. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar