-

Rabu, 27 Mei 2015

Obat Eksim >> Obat Eksim Alami

Obat Eksim

Obat Eksim >> Obat Eksim Alami dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang sudah terbukrti dan teruji ampuh untuk obat eksim. Obat Eksim dengan Jelly Gamat Gold G ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigiensannya juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak sampai lanjut usia, dan tidak mengandung efek samping yang meruksak kesehatan. Serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
Sekilas Tentang Eksim:
Eksim atau dermatis atau di sebut juga eksema adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Eksim biasanya menyerang pada daerah sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi.

Penyebab Eksim:
  • Karena pengaruh sabun atau deterjen sehingga akan merasa gatal yang berlebihan.
  • Bahan atau alat-alat rumah tangga lainya.
  • Mempunyai alergi yang bersifat menurun.
  • Adanya aktifitas daya tahan tubuh yang berlebihan.
  • Bakteri dan iritasi pada kulit.
Gejala Eksim:
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit.
  • Gatal-gatal yang terasa pada malam hari.
  • Pada eksim basah : kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
  • Pada eksim kering : kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
Obat Eksim Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G

Obat Eksim Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G,-Jelly gamat gold-g ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.
Berdasarkan hasil penilitan di dalam gamat spesies Golden Stichopus Variegatus terkandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Penitian yang di lakukan para ahli menyebutkan bahwa di dalam gamat emas terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan gizi tersebut bersinergi untuk mengatasi penyakit eksim. Dimana, Glukosaminoglykan (GAGs) bermanfaat sebagai anti inflamasi, membantu mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Kisah Nyata Sembuh Dari Eksim Dengan Jelly Gamat Gold G:
Nama    : Agus Suharyanti
Usia      : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G


Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat jelly Gamat Gold G ini sangat cocok di jadikan obat Eksim. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGF“ di setiap pemesanannya.
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat Dan lekas Sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar