-

Selasa, 28 Januari 2014

Peringatan Rodgers untuk Sturridge

Peringatan Rodgers untuk Sturridge


Peringatan Rodgers untuk Sturridge > LIVERPOOL – Pergantian Daniel Sturridge dengan Victor Moses saat Liverpool menghadapi Everton sempat membuat pemain internasional Inggris itu emosi. Situasi seperti itu tentu saja membuat juru taktik The Reds, Brendan Rodgers memperingatkan Sturridge atas sikapnya itu.

Bukan tanpa alasan memang Rodgers menarik Sturridge. Meski mampu mencetak dua gol, Sturridge gagal mencetak gol dari titik putih. Sturridge juga terkesan membuang-buang peluang, sehingga Rodgers pun langsung memasukkan Moses.

Eks pemain Chelsea itu akhirnya meminta maaf atas sikapnya usai pertandingan. Dirinya mengaku frustrasi karena urung mencetak gol dari titik 12 pas.

“Saya minta maaf atas reaksi saya. Saya kecewa gagal mengeksekusi penalti. Saya mengecewakan diri saya sendiri dan para fans. Gagal mencetak hattrick itu saya sangat disayangkan,”ungkap Sturridge seperti disadur Soccerway, Rabu (29/1/2014).

“Saya kecewa dengan diri saya sendiri. Itu tidak ada hubungannya dengan pelatih dan saya ingin meminta maaf atas reaksi saya jika ada yang tersinggung,” lanjut Sturridge.

Sementara itu, Rodgers telah memperingatkan Sturridge agar tetap menjaga kesimbangan emosinya. Hal itu untuk memberikan pelajaran kepada striker 24 tahun itu bagaimana bersikap di lapangan. “Keadaan yang dialami Daniel, dia frustrasi ketika dia tidak bisa mencetak gol dari penalti,” ujar Rodgers.

“Kami bermain secara tim dan jika ada salah satu yang tidak gembira, maka kami akan menyimpan pemain itu. Tapi, tidak ada masalah dengan Daniel, dia bermain brilian,”papar Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar