-

Selasa, 19 Mei 2015

Obat Kanker Nasofaring >> Obat Kanker Nasofaring Tradisional

Obat Kanker Nasofaring

Obat Kanker Nasofaring >> Obat Kanker Nasofaring Tradisional Dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping. Obat Nasofaring Ace Maxs ini di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpenglaman di bidang kesehatan sehingga akan terjaga kehigienisannya juga aman untuk di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun sampai lanjut usia.
Sekilas Tentang Kanker Nasofaring:
Kanker nasofarinf adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Kanker nasofaring juga di kaitkan adanya virus epstein bar. Karena letaknya yang tersembunyi di belakang hidung atau langit-langit rongga mulut menyebabkan serangan kanker ini terlambat di ketahui sejak dini. Tetapi pada stadium awal atau dini dapat menunjukkan gejala-gejala seperti suara berdengung dari dalam terlinga dan terasa penuh tanpa di sertai rasa sakit serta pengendaran berkurang, hidung mengalami mimisan yang berulang-ulang, hidung tersumbat yang menjadi pilek. Pada konsisi yang akut, penyakit ini akan menunjukkan gejala seperti kelenjar getah bening pada leher membesar, mata menjadi juling, penglihatan ganda dan mata dapat menonjol keluar serta sering timbul rasa sakit di kepala.

Penyebab Kanker Nasofaring:
  • Sering mengisap udara yang penuh asap atau rumah yang pergantian udaranya kurang baik.
  • Fakor genetik, yakni yang mempunyai garis keturunan penderta kanker nasofaring.
  • Sering mengonsumsi makanan dan minuman yang panas atau bersifat panas dan merangsang selaput lendir, seperti yang mengandung alkohol. Selain itu, sering mengisap asap rokok, asap minyak tanah, asap kayu bakar, asap obat nyamuk, atau asap candu.
  • Sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, termasuk makanan yang diawetkan dengan cara diasinkan atau diasap.
Obat Kanker Nasofaring Dengan Ace Maxs

Obat Kanker Nasofaring Dengan Ace Maxs,-merupakan suatu pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit kanker nasofaring selian dengan menggunakan cara medis. Ace Maxs merupakan suatu produk unggulan yang dimiliki PT H2O Internasional yang sudah lama populer di masyarakat Indonesia karena khasiatnya sangat luar biasa dalam menumpas berbagai jenis penyakit kronis mupun non kronis. Ace Maxs diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs memiliki sediaan cairan (sirup) dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Tidak hanya itu, Ace Maxs sudah terdaftar di Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.
Adapun untuk khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai obat kanker nasofaring sangat kaya akan vitamin B1, B2, C, kalsium, Potasium dan Zat besi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sealin itu, Kulit Manggis juga memiliki suatu Kandungan senyawa aktif bernama Xanthone, dimana senyawa Xanthone ini bersifat sebagai Zat Antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menetralisir racun didalam tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, senyawa Xanthone juga sangat efektif dalam menuntaskan Kanker Nasofaring ini, pasalnya berdasarkan hasil penelitian menunjukkan, bahwa senyawa Xanthone bersifat sebagai Zat Antikanker yang mampu memusnahkan Kanker secara menyeluruh dengan sistem terbaiknya yakni Apoptosis (Mendorong sel kanker untuk melakukan pemusnahan terhadap sel kankernya dengan cara bunuh diri) dan juga ada salah satu sistem terbaik lainnya yakni Antiploriferasi (mampu menghamat pertumbuhan sekaligus perkembangan sel kanker itu sendiri secar cepat dan tepat). Kulit Manggis juga mampu mengurangi dan mengatasi efek samping akibat Kemoterapi.

Sedangakan daun sirsak yang ada pada Ace Maxs di dalamnya di temukan senyawa yang di sebut dengan Acetogenins, yang berkhasiat untuk menumpas sel kanker. Berdasarkan penelitian zat ini merupakan senyawa yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi moderen. Selain itu, Acetogenins dalam daun sirsak juga bekerja sangat selektif, karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menimbulkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina, membantu meningkatkan sitem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikana obat kanker nasofaring. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.
images
Customer Service Obat Herbal Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs , cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar