-

Senin, 11 Mei 2015

OBAT PENYAKIT AMBEIEN


Solusi Obat Penyakit Ambeien dengan menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji ampuh tanpa efek samping yang berbahaya sangat cocok untuk mengobati penyakit ambeien dan menyembuhkan penyakit amabeien serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT 11331740144417.

Sekilas Tentang Ambeien:
Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.  Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Penyebab Ambeien:
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • masalah susah buang air besar yang menahun
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejen, misalnya: pembesaran prostaf jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih dan sering melahirkan anak
  • Banyak duduk
  • Diare Menahun
  • Penekan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta ( di dalam rongga perut ), sakit liver jenis sirosis ( mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
Gejala Ambeien:
  • Mengalami perdarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/ anus.
  • Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga akan ngeden/ mengejen yang dapat memperparah ambeien.
  • Biasanya anus akan terasa gatal aibat virus dan bakteri yang membuat infeksi
Obat Penyakit Ambeien Dengan Ace Maxs
Obat Penyakit Ambeien dengan Ace Maxs,- Ace Maxs merupakan obat herbal paling ampuh yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di buat oleh tangan-tangan ahli yang berpengalaman di bidang kesesehatan sehingga akan terjaga kehiginisannya. pada kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat cocok untuk penderita ambeien. Salah satu zat yang ampuh untuk mengobati ambeien atau wasir adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat mengatasi penyakit yang ada dalam tubuh. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan pada anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Menurutu Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. Hasil penelitian menunjukan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta anti peradangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Sedangkan daun sirsak mengaundung mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Zat ini sangat berguna untuk mengobati penyakit ambeien serta meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu ambeien dapat segera disembuhkan tanpa operasi. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

Testimoni Untuk Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Wasir Dan Migran:
Nama Lengkap    :     Andy Yudi
Asal            :     Pontianak, Kalbar
Umur            :     52 tahun
Profesi         :     Wiraswasta
Penyakit        :     Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaimana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok di jadikan obat ambeien. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:
Kode Pemesanan: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

Contoh untuk pemesanan 3 botol

AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Obat Ace Maxs)
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN  untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru transfer  Pemabayaran
Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu. Terima Kasih Atas Kunjungannya. Semoga Bermionat Dan Lekas Sembuh.
Sumber
images
Customer Service Obat Herbal Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace mnaxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar