-

Selasa, 28 Januari 2014

Cabaye Selangkah Lagi Bela PSG

Cabaye Selangkah Lagi Bela PSG

Gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye di ambang pintu menuju kompetisi Ligue 1. Pihak klub melepasnya ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan banderol yang diyakini senilai 20 juta pounds.

Kabar yang beredar bahwa pemain internasional Prancis itu telah mengatakan kepada pelatihnya Alan Pardew, ingin meninggalkan Tyneside bulan ini. Meski berat, pada akhirnya Pardew mengizinkan Cabaye bergabung dengan kampiun Ligue1 musim lalu itu.

Sebelumnya, pemilik Newcastle, Mike Ashley menolak tawaran awal PSG senilai 14 juta pounds. Namun, beberapa jam kemudian, klub besutan Laurent Blanc itu kembali dengan tawaran senilai 20 juta pounds, seperti dilansir The Guardian, Selasa 28 Januari .

Jelas nominal tersebut membuat Newcastle sulit menolak tawaran klub asal Paris tersebut. Terlebih saat mendatangkan Cabaye, The Magpies hanya merogoh kocek sebesar 4,3 juta pounds.

Sejak bergabung dengan Newcastle, Cabaye telah memainkan 79 laga dan menyarangkan 17 gol. Sebelumnya, pemain kelahiran Tourcoing, 28 tahun silam itu justru lebih santer dikaitkan dengan pemimpin sementara Premier League, Arsenal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar