-

Sabtu, 07 Maret 2015

Barcelona Vs Rayo

Barcelona Vs Rayo
Barcelona akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mengejar Real Madrid di posisi puncak dengan menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan ini. Laga lanjutan jornada 26 La Liga ini rencananya akan dihelat pada hari Minggu (08/03) di Camp Nou.

Rayo selama ini memiliki catatan yang sangat buruk saat menghadapi Barca. Dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim, Barca total menggelontorkan 31 gol dan hanya kemasukan satu gol. Melihat performa terakhir kedua tim, rasanya tren dominasi tuan rumah atas tim tamu akan kembali berlanjut.

Barca berangkat dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga kemenangan tandang beruntun. Terakhir, mereka sukses memukul Villarreal di ajang Copa Del Rey dengan skor 3-1, sekaligus memastikan diri lolos ke final dengan agregat 6-2.

Jelang laga ini, pelatih Luis Enrique dipastikan tak bisa memainkan Sergio Busquets yang mengalami cedera engkel di laga terakhir. Sementara Thomas Vermaelen sudah terlebih dahulu terkapar akibat cedera hamstring berkepanjangan. Salah seorang striker andalan, Neymar juga dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Di kubu Rayo, saat ini mereka masih tertahan di papan tengah pada posisi sebelas dengan koleksi 29 angka dari 25 pertandingan. Meski demikian, motivasi mereka tengah tinggi setelah sukses menggulung Levante 4-2 di laga terakhir.

Menghadapi laga ini, pelatih Paco Jemez tak bisa menurunkan Mohamed Fatau dan Tono akibat cedera hamstring. Nery Castillo mengalami demam, begitu pula dengan striker yang tengah on fire dengan mencetak empat gol pekan lalu, Alberto Bueno. Duo Raul Baena dan Ze Castro juga berhalangan tampil akibat skorsing.

Duel terakhir kedua tim di Camp Nou musim lalu berakhir dengn kemenangan telak Barca 6-0, akankah hasil serupa terulang dalam kesempatan kali ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar