-

Selasa, 24 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Lemah Jantung

Obat  Tradisional Jantung  Lemah

pengobatan untuk penyakit lemah jantung tradisional adalah dengan menggunakan 
ACE MAX.


Apa sih penyakit Jantung Lemah ? Penyakit Janutng Lemah adalah adalah etakan jantung yang kurang bagus , sehingga menyebabkan pasokan darah ke seluruh tubuh jdi kurang maksimal. salah satu penyebab dikarenakan makanan yang banyak berlema , jadi lemak tersebut akan mengurangi kinerja detak jantung. penanganannya dengan mengurangi makanan yang berlemak dan dibantu dengan nutrisi makanan kesehatan, kebetulan kami juga mempunyai produk nutrisi kesehatan yang kami rekomendasikan.

     Solusi pengobatan terbaik untuk mengobati lemah jantung hanyalah dengan Obat Ace Maxs solusinya. Obat Ace Maxs yang di buat dari bahan alami yaitu perpaduan antara Kulit Manggis dan Daun Sirsak serta bunga rosella hitam dan madu alami sehingga sangat efektif untuk mengobati lemah jantung.

 Faktor-Faktor Penyebab Lemah Jantung .
  

1.Asupan Makanan

 Asupan makanan yang mengandung lemak, jadi lemak juga mempengaruhi atas kinerja jantung.       penanganannya dengan mengurangi makanan yang berlemak dan dibantu dengan nutrisi makanan kesehatan.

2.Faktor keturunan

 Faktor keturunan ini menjadi hal yang tidak dapat ditolak dari keberadaan penyakit lemah jantung yang diderita oleh seseorang. Jika salah satu anggota keluarga seperti orang tua atau nenek kakek yang pernah mengalami penyakit lemah jantung ini, maka bisa jadi penyakit lemah jantung yang diderita adalah kerena faktor keturunan.

3.Keadaan jantung yang tak prima

Kemampuan jantung untuk memompakan darah dan sari makanan yang terkandung di dalamnya akan mengalami penurunan kualitas jika jantung sedang mengalami gangguan. Keadaan jantung yang tidak prima bisa disebabkan oleh berkurangnya oksigen yang disebabkan penyempitan pembuluh darah. Kekurangan oksigen ini bila berlangsung lama dapat mengakibatkan matinya jaringan pada otot jantung disebabkan otot jantung tidak mengalami degenerasi otot seperti otot-otot yang lainnya. Hal ini membuat proses pemompaan darah yang dilakukan juga menurun. Degupan jantung juga dapat menyebabkan terjadinya jantung lemah. Jantung yang sering dirasakan berdebar-debar juga merupakan pertanda bahwa jantung dalam keadaan yang tidak prima sehingga menyebabkan terjadinya jantung lemah.


4.Keadaan darah

Keadaan darah juga sangat memberikan pengaruhnya kepada kualitas dari kerja jantung. Jika seseorang mengalami tekanan darah tinggi atau pun kurang darah, hal ini akan mempengaruhi aliran darah yang dihasilkan.


Pengobatan Lemah Jantung Tradisional Dan Herbal Ace Maxs Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Yang Sudah Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Lemah Jantung.


 # Pengobatan Lemah Jantung Tradisional Dan Herbal Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan terbaik dan unggulan yang dapat mengobati penyakit lemah jantung. Ace Maxs sendiri terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari alam. Yaitu terbuat dari keseluruhan kulit manggis yang di ekstrak bersama-sama dengan daun sirsak dan tambahan bunga rosella hitam untuk menetralisir keasaman dari manggis sehingga dapat di konsumsi oleh penderita asam lambung sekalipun.

Khasiat/Kandungan Kulit Manggis.

Hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa kulit manggis mengandung Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat kuat  yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E. Zat Xanthon ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan endapan pembuluh darah kemudian penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu Xanthone juga mengandung antioksidan alpha mangostin dan gamma mangostin yang berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antikanker.

Khasiat/Kandungan Daun Sirsak

Kulit manggis juga mengandung zat senyawa oenting bagi tubuh seperti fruktosa, protein, kalsium, fospor, vitamin A, dan vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol,  alkalcida dan alkaloida, serta antigenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung sehingga bermanfaat sebagai alternatif obat herbal jantung lemah yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Itulah penjelasan tentang khasiat kandungan ace maxs, sebagai Obat Tradisional Jantung Lemah yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

  SEKIAN WASSALAMU'ALAIKUM.. Wr.Wb




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar