-

Senin, 02 Maret 2015

Fabregas Bantah Jadi Mediator Messi Pindah Ke Chelsea

Fabregas Bantah Jadi Mediator Messi Pindah Ke Chelsea

Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, membantah rumor bahwa dia akan bertindak sebagai mediator Chelsea untuk membujuk Lionel Messi hijrah ke Stamford Bridge. Dia hanya berharap bisa kembali bermain bersama striker mungil asal Argentina itu.

Akhir pekan lalu, muncul kabar bahwa Fabregas siap melancarkan proses perpindahan Messi, yang pernah bermain bersamanya antara 2011 dan 2013, ke Chelsea. Tetapi pemain berusia 25 tahun ini langsung menepisnya dan menegaskan bahwa dirinya tak punya kapasitas untuk memainkan peranan tersebut.

"Situasi yang berembus di luar proporsi. Messi bahagia di klub dan dia senang bersama mereka," ujar gelandang asal Spanyol ini kepada Onda Cero.

"Aku merasa buruk ketika mendengar orang mengatakan bahwa aku akan bertindak sebagai mediator dalam pembicaraan Messi ke Chelsea. Apa yang membuat orang berpikir bahwa aku bisa membicarakan kontrak? Aku hanya seorang pemain sepak bola."

"Dia akan melakukan apa yang membuat dia sangat bahagia. Sebagai teman, mantan rekan dan pemain, jika aku mendapatkan kesempatan bermain dengannya, maka terjadilah."

"Aku tak tahu Luis Enrique, tetapi aku tahu Leo dan aku ragu (masalahnya dengan Enrique) terjadi karena dia anak yang sangat tenang dan aku tak pernah melihat apapun seperti itu selama tiga tahun bersama."

"Pemain terbaik di dunia dan paling berbakat adalah Messi. Secara taktik dan sebagai pesepak bola, dia lebih baik (dari pada Ronaldo). Aku melihat Cristiano lebih sebagai seorang striker dan tak lebih dari itu termasuk ketika di United dan hari-hari pertamanya di Madrid, bahkan jika dia seorang monster."


Untuk informasi selengkapnya bisa klik Kumpulan Berita
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar