-

Jumat, 13 Maret 2015

Carlo Ancelotti Mengaku Berminat Tangani Timnas Italia

Carlo Ancelotti Mengaku Berminat Tangani Timnas Italia

Carlo Ancelotti termasuk sebagai salah satu manajer papan atas Eropa. Jejak kesuksesannya begitu panjang, termasuk La Decima bersama Real Madrid tahun lalu.

Namun, pakah pernah terbesit dalam benaknya bahwa suatu saat nanti ia akan menangani timnas Italia? Pertanyaan itu diajukan oleh Gazzetta TV dan inilah jawaban pelatih peraih tiga trofi Liga Champions itu.

"Tentu saja saya menginginkannya. Tapi hanya bila saya kehilangan dorongan untuk melatih setiap hari. Bagi saya itulah yang masih ingin saya lakukan, melatih setiap hari. Sepakbola memiliki takdirnya sendiri." ujar Ancelotti.

Sebenarnya entrenador berusia 55 tahun itu punya pengalaman di level internasional. Pada Piala Dunia 1994 ia menjabat sebagai asisten Arrigo Sacchi.

"Pengalaman saya sebagai asisten Sacchi di Amerika Serikat 1994 sangatlah indah. Bekerja bersamanya banyak mengajari saya tentang menjelaskan banyak hal pada para pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar