-

Senin, 23 Maret 2015

Tips Menyenbuhkan Penyakit Gagal Ginjal

    Tips Atau Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Apa sih Gagal Ginjal ? Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni).

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Saat ini sudah lumrah jika gagal ginjal di tangani dengan cara medis yang mungkin hasilnya kurang memuaskan, Nah kami disini akan perkenalkan obat yang ajaib untuk bisa menyembuhkan gagal ginjal anda dengan obat herbal "ACE MAXS" yang teruat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping.

Jenis-Jenis gagal ginjal :

  1. Gagal Ginjal Akut
      adalah peningkatan kecil dalam konsentrasi kreatin serum (misalnya dari 44,2 mikromol/L). Dengan tidak adanya devinisi universal, gagal ginjal akut sering didepinisikan sebagai penurunan signipikan dalam fungsi ginjal yang terjadi selama jam atau hari, Mungkin tidak ada gejala atau tanda, tetapi oliguria { volume urin kurang dari 400ml/24jam} adalah yang paling umum . Ada akumilasi prosuk limbah cair dan nitrogen ditunjukan oleh kenaikan ureum dan kreatin darah.
  2. Gagal Ginjal Kronis 
      adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan.CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Penyebab Gagal ginjal 

 Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.


Istilah-Istilah yang aterkait dengana gagal ginjal:


 1. Gagal Ginjal Kronis
 2.  Penyakit Ginjal Kronis 
 3. Insufisiensi
 4. Gagal Ginjal Akut
 5. Nefritis Interstisial
 6. insufisiensi ginjal.



Ace Maxs > Cara Mengobati Gagal Ginjal secara Herbal tanpa efek samping

Cara Mengobati Gagal Ginjal dari ace maxs merupakan pilihan terbaik untuk pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami. Ace maxs untuk obat gagal ginjal herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat sebagai obat herbal multikhasiat. simak bahan-bahan alami dari ace maxs berikut ini.


 

Bahan utama dari Ace Maxs
 

» Ekstrak kulit manggis

Mungkin sudah banyak di antara kita yang mengetahui kehebatan dari khasiat kulit manggis, kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.


» Ekstrak Daun Sirsak

Mungkin selama ini banyak orang yang memanfaatkan sirsak hanya dimakan daging buahnya saja. Dan luput dari pemikiran mereka bahwa ternyata daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tak kalah hebatnya. Bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Lipat Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.

Itulah bahan utama dari ace maxs dan masih banyak lagi bahan-bahan alami dari ace maxs misalnya rosella hitam dan madu murni, rosella berfungsi sebagai penetralisir keasaman dari daun sirsak dan kulit manggis, sehingga ace maxs obat gagal ginjal tradisional aman di minum oleh yang memiliki penyakit maag. Madu murni berfungsi sebagai pemanis dan pengawet yang alami, semua bahan-bahan yang terdapat dalam ace maxs sebagai solusi Cara Mengobati Gagal Ginjal berasal dari alam alias alami.
        
Itulah alasan mengapa ace maxs saya bilang sebagai obat gagal ginjal herbal pilihan yang terbaik sebagai cara Mengobati Gagal ginjal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar